Ads 468x60px

Selasa

0 waiting for a miracle = menunggu kejaibab

menunggu.. . 
waiting.. 
ngenteni .. 

satu kata yang sangat mudah untuk di ucapkan oleh lidah tapi sangat sulit dan sangat" membosankan untuk di lakukan.
menunggu keajaiban, keajaiban kok di tunggu . . ??
ya itulah kata-kata dari orang yang sudah pasrah akan kehidupan, setelah berusaha kesana kemari, berusaha dengan keras dan tak pantang putus asa. tapi apa daya tangan tak sampai  untuk memeluk gunung, untuk menggapai bintang yang di langit. ya hanya berharap dan hanya bisa pasrah akan datang hari esok yang cerah. yang secerah matahari di pagi hari. muncul dengan wajah yang tersenyum lebar.
keajaiban, adakah keajaiban  .. ?? mungkin ada ,, 
setiap orang memiliki kepercayaan yang berbeda dan sulit untuk menyamakan perbedaan yang ada pada diri manusia itu. ada satu pepatah yang konon memang terbukti akan kebenaranya. tapi pepatah itu kalo di fikir secara rasional secara akal tidak akan masuk kedalam. yah itulah karya-karya yang di ciptakan manusia..
begini peptahnya. " kepercayaan dapat merubah sesuatu yang tidak mungkin " tidak mugkin disni, tidak mungkin dalam pemikira otak manusia. 
jadi bisa disimpulkan bahwa. semua yang ada di kehidupan ini pasti mungkin terjadi. jika kita percaya akan itu. dan jadi lagi. keajaiban pasti ada. jika kita percay . .. 

yah mari kita menunggu keajaiban. .  heheheh. . 

tapi jangan lupa berusaha, berdo'a nn jangan pernah putus asa , , pasti datang kok keajaiban itu ..  :D


0 komentar:

Posting Komentar