Ads 468x60px

Jumat

0 kemana kaki membawaku melangkah .. ??

sebuah pertanyaan yang logis dan berbobot, untuk menyakan kepada seorang yang berumur seperti aku ini.  umur 20, ternyata di sadari atw tidak jatah hiduoku di dunia makin berkurang. 
baru kemarin aku lulus smk, dan baru kemarin juga aku lulus smp. eh sekarang kok sudah di bangku kuliah. gak genah juga. dan gak sdar juga, begitu cepat waktu yang ku buang untuk menapakkan kaki  menyangga tubuhku ini. bejalan dan terus berjalan mengikuti keinginan hati, walaupun tidak semua keinginan hati terpenuhi oleh langkah kakiku. ya . . itu semua karena kehendakNYa. kita cuma menjalani apa yang Dia berikan dan kita juga wajib berusaha tidak boleh pasrah kecuali sudah nontok gak bisa berbuat apa-apa kita boleh pasrah. menyerahkan semuanya kepada yang mengatur alam ini. 

kemanakah kaki akan melangkah . ??
kebarat. .?? timur. .?? utara . .?? selatan . ??
mengikuti air mengalir, mengkuti arah angin .. ?? atw kemana aja asal senang dan happy . .??\

kalo jawaban saya sih, langkah kaki itu harus di plaining, agar langkah kaki kita terarah dan tidak mondar-mandir tak tentu arah. seperti orang kehilangan akal sehanya.
ya plaining itu perlu, dan jangan lupa kalu sudah di plaining harus ada tindakan yang real jangan hanya plaining" doang. banyak orang yang suka plaining tapi hasilnya ZERO. karena tidak ada tindakan yang real.
kalo sudah bertindak makan kita wajib berdo'a dan bersabar. tekun dalam menjalani kehidupan dan tidak pernah mengeluh akan apa yang kita alami. pernah aku mencoba untuk berfikir sejauh mana aku mendapatkan apa yang aku inginkan. perlu memang berfikir seperti itu. tpiiiii kita juga harus berfikir bagaimana mendapatkan apa yang kita inginkan.

seorang yang terus berusaha dan tidak pernah putus asa dalam menghadapi kerasnya dunia ini, merekan itulah orang" yang beruntung, menurutQ. . . thank' GOD


0 komentar:

Posting Komentar