Ads 468x60px

Selasa

0 PemahamanQ

Dalam menempuh perjalanan untuk meggapai kesuksesan yang di idamkan semua insan yang berteduh di bawah naungan langit dan yang menginjakkan kaki di ibu pertiwi. mungkin hanyalah begini hidupq selamanya atau mungkin bisa lebih buruk lagi, dan mungkin juga aku bisa menggapai semua anganku dan cita - cita yang luhur ini.  Ya rob, ijinkanlah hambamu ini untuk menghirup udaraMu yang segar ini selamanya, agar aku bisa merasakan dan mencoba untuk mensyukuri semuanya . 


tak ada manusia yang sempurna, tetapi setiap orang memiliki kelebihan masing", walaupun hanay kecil di mata orang lain, manusia adalah tempat salah dan dosa, jadi wajar jika manusia itu bersalah dan berdosa, tapi kalau salah dan dosanya itu terus"an ya tidak wajar namanya.. .


pesan dari orang yang sangat berpengaruh, (menurutQ) "seorang mahasiswa itu gangguan yang paling berat adalah dr teman,anda harus ingat ...perjuangan orng tua,doa orang tua,biaya,danyang paling utama selain kuat iman nada pulang dan selesai kuliah harus jadi orang,makanya tuk menjadikan anda bisa stabil dan terhindar dr godaan anda sambil kuliah jg cr kerja,yakinlah pasti bisa dan waktu anda tidak banyak terbuang tuk bekal hidup"  nah itulah sedikit ceramah buat kita semua.  ..

hidupQ, mengapa aku hidup, dan mengapa hidupq begini. itu adalah pertanyaan yangQ pendam dan aku rasa itu semua jawabannya 1 Takdir. . . kalau jawabannya begitu sudah mentok, hati saya gak bisa menjawab. jalanilah hidup dengan bersyukur, apasih syukur itu .. . ?? syukur = menempatkan apa yang di anugrahkan Tuhan tepat pada tempatnya. (di manakah tempatnya ??, nah itu yang perlu kita pelajari untuk bekal kita menuju dewasa)

" Lihatlah orang yang di bawah kita, jangan melihat orang yang di atas kita, agar kita  bisa bersyukur atas nikmat rizky yang diberikanNya kepada kita semua. .."

0 komentar:

Posting Komentar