Ads 468x60px

Kamis

0 INSPIRASI

Membuat blog, menulis, mengarang, Dan Kawwan"nya.    itu adalah salah satu yang kurang aku sukai. tapi mau gamana lagi setiap hari berkecimpung di dunia maya. terpaksa harus dan sekali lagi harus tlaten. . .heeh

pernah saat pertama mengenal blog, dan sangat ingin memiliki blog yang menghasilkan uang secara cepat lewat blog ini. tapi setelah lama menanti dan terus menanti ko' blum muncul muncul di acount paypal ?? setelah saat itu terasa males dan ruwet ..  

bagi teman - teman yang merasa males membuat blog, males menulis, ada satu obat yang lumyan manjur. tapi 1 yang harus dimiliki oleh teman - teman "minat dalam membuat blog" setelah minat nanti muncul rasa suka dan sayang, mengapa saya tidak menulis kata cinta ?? karena cinta itu membuat orang lupa daratan. hehehe.. . . . enakan menuliskan kata sayang  . . . ruwet neh . . 

hemm m m ..   . lali arep nulis opo mau, nah setelah minat sudah ada di jiwa - jiwa kita. ada 1 yang dapat membangkitkan nafsu dalam ngeblog atau menulis dan dapat membangkitkan segalanya . .heheh. . .
Yaitu INSPIRASI atau sesuatu yang menjadi penyemangat dalam hidup kita. hidup kalau tidak ada yang membuat kita semangat akan terasa NOL Atau Hampa  . . berrrrrrrrrrrrrrr . 

penyemangat disini pasti idetik dengan seorang perempuan bagi laki - laki. tapi banyak hal yang dapat di jadikan penyamangat dalam hidup :
1. keinginan untuk membahagiakan kedua orang tua kita
2. Lawan jenis
3. UAng
4. di cari sendiri kalau tidak ketemu tanya pada om google. . .dia selalu siap membantu

ok posting kali ini cukup ini., good nigt. selamat berselancar ria

cara untuk agar tidak males ngeblog, 

0 komentar:

Posting Komentar