Ads 468x60px

Rabu

0 sebatas coretan, untuk melampiaskan kepenatan kepala

Tuhan yang maha dari segala maha.
mengetahui apa yang tidak kita ketahui
dan memahami apa yang tidak kita pahami

syukur kehadirat engkau ya robb
atas nikmat yang telah engkau anugerahkan kepada ku

hanya orang yang tidak berfirkirlah
yang tidak mau mensyukuri apa diberikannya

bersyukur dalam keadaan sedih dan senang
di kala tertawa dan cemberut
dan di segala situasi dan kondisi

Ya Allah
ajari aku untuk tetap mensyukuri apa yang telah engkau berikan kepada kami
ajari aku untuk tidak kufur
ajari aku untuk mencari kebenaran
tuntulah aku pada jalan yang benar

hati resah
pikiran resah
kemankah aku harus melangkah ?
meneruskan ini jalanku ini
atau pergi untuk mencari jalan baru

kata orang jalan baru belum tentu benar
jalan baru kadang lebih rumit, pahit
dari pada jalan sekarang

aku harus selesaikan ini
aku harus mencapai gol
aku harus bisa
aku harus semangat
aku harus bersyukur
aku harus merusaha
aku harus
dan
aku harus

aku harus buktikan
kalau pendidikan itu memang sangat di perlukan untuk masa depan
pendidikan itu salah satu kunci sukses
pendidikan itu merupakan jalan yang benar untuk mencari kebenaran

jalani dengan penuh senyum dan syukur .
atas apa yang Tuhan anugerahkan kepadamu

mungkin itu bukan yang baek buat ku
dan mungkin ini adalah yang terbaek untukku

percayalah
bahwa Tuhan memberikan yang terbaik untuk kita
ini adalah yang tebaek untuk kita
ini adalah yang terindah untuk kita

jika kamu mengharapkan itu
dan itu tidak terwujud
berfikirlah positif
bahwa ini adalah yang terbaek dari yang baek

tetap semangat kawan
tetap semangat
untuk menggapai masa depanmu
yang cerah di depan sana. .

0 komentar:

Posting Komentar