Ads 468x60px

Selasa

0 CInta sejati

cinta adalah sebuah anugrah yang di berikan Tuhan untuk semua manusia tanpa terkecuali, seorang menganggap cinta adalah bagian dari kehidupan. ada pula yang mengatakan kalau kehilangan cinta maka hidup merekapun akan hilang. memang cinta sangatlah berarti dalam hidup kita. cinta kepada Tuhan merupakan satu yang harus dan wajid kita punya.

cinta sejati merupakan cinta yang kekal abadi selamanya, tak kan punah di terjang hujan badai dan terik matahari dan tak kan mati di makan waktu. namun di manakah letak cinta sejati itu??? kadang kita mencoba mencari cinta sejati dengan penuh semangat namun kadang kala kita pasrah untuk mencarinya. di sekolahan, kantor, bahkan enggak sedikit orang yang mencari cinta sejati di dunia maya. dengan kecanggihan teknologi dunia maya dapat kita gunakan untuk mencari cinta sejati. dengan layanan chating dengan camera sehingga kita bisa melihat wajah lawan chat kita.

aku lahir tahun 1990 dan sekarang tahun 2010 sudah 20 tahun akuw menapakkan kaki di dunia ini. selama itulah akuw berkelana mencari cinta sejati. tapi sekian lama aku belum menemukan sedikitpun yang namanya cinta sejati. setelah aku menginajakkan di dunia luar, aku mulai sadar dan menemukan letak cinta sejati itu. cinta yang takkan pernah tumbang di makan badai petir dan takkan mati di makan masa. di manapun kita berada cinta tersebut dapat menemani kita, dalam situasi dan kondisi apapun. cinta sejati itu adalah cinta KU dengan Tuhan, cinta umat dengan Sang Pencipta alam.

0 komentar:

Posting Komentar